Alex Pietrangelo dari Golden Knights kembali setelah putrinya sakit

Alex Pietrangelo berusaha untuk tidak emosional.

Berdiri di kios lokernya di City National Arena, bek Golden Knights mencoba yang terbaik untuk menjelaskan ketidakhadirannya dalam sembilan pertandingan karena alasan pribadi selama jawaban tiga menit pada hari Sabtu. Suaranya kadang-kadang rendah dan serius, penuh harapan dan bersemangat pada orang lain.

Perasaan campur aduk yang terkandung dalam pernyataannya mencerminkan perjalanan roller-coaster Pietrangelo dan keluarganya selama tiga minggu terakhir. Dia mengatakan putrinya yang berusia 4 tahun, Evelyn, terjangkit flu sekitar hari Thanksgiving. Ini kemudian menyebabkan ensefalitis, suatu kondisi otak yang, menurut Johns Hopkins Medicine, dapat memiliki beberapa gejala dan “memerlukan perawatan segera untuk menurunkan risiko komplikasi atau kematian yang bertahan lama.”

Kesehatan Evelyn telah meningkat ke titik di mana dia berada di rumah dan diharapkan sembuh total. Pietrangelo merasa cukup nyaman dengan apa yang dia lakukan untuk bergabung kembali dengan Knights pada hari Sabtu setelah tiga minggu yang mengerikan. Dia diharapkan untuk bermain hari Sabtu melawan New York Islanders di T-Mobile Arena.

“Sungguh keajaiban betapa dia bisa bersama dalam 48 jam terakhir,” kata Pietrangelo. “Aku tidak percaya betapa tangguhnya dia beberapa hari terakhir ini.”

Ensefalitis dapat memiliki beberapa efek.

Pietrangelo mengatakan Evelyn memiliki lesi di otaknya dan kehilangan semua kemampuan motoriknya. Dia tidak bisa makan, berjalan atau berbicara. Dia mengatakan dia bahkan tidak bisa membuka matanya selama lima hari pertama.

MRI dan tes lainnya dilakukan untuk menentukan masalah yang sebenarnya. Pietrangelo dan istrinya, Jayne, dirotasi larut malam dan dini hari di Rumah Sakit Anak Sunrise sehingga tiga anak mereka yang lain – Evelyn adalah kembar tiga, dan pasangan itu juga memiliki putri berusia 2 tahun Julia Grace – dirawat.

Pietrangelo mengatakan setelah sekitar satu minggu perawatan, bekas luka Evelyn hilang. Dia pulang tiga hari yang lalu. Dia mencoba berjalan pada hari Kamis meskipun keluarganya tidak tahu selama berbulan-bulan apakah itu akan terjadi. Pada hari Jumat dia berjalan-jalan sepanjang hari dan bahkan mencoba naik skuter di dalam rumah.

“Ini semua adalah hal yang tidak kami harapkan terjadi,” kata Pietrangelo. “Kami berdoa semoga itu terjadi. Kami tetap optimis, tapi itu sulit.”

Pietrangelo, dengan kondisi Evelyn yang membaik, merasa siap untuk kembali bekerja.

Dia mengatakan tidak mungkin bermain ketika keadaan kurang stabil. Dia mengatakan dia akan melewatkan satu musim penuh jika selama itu dibutuhkan untuk merasa nyaman dengan kesehatan putrinya.

Pietrangelo mengatakan para Ksatria “luar biasa” dalam mendukungnya. Dia berseluncur di antara kunjungan rumah sakit dan merawat anak-anaknya yang lain. Dia menonton pertandingan kapan pun dia bisa. Dia menerima pesan dari rekan satu timnya setiap hari, begitu banyak sehingga dia tidak bisa membalas semuanya. Pietrangelo sering mengirim kembali satu pesan atau video yang bisa dibagikan di ruang ganti.

Dia sekarang kembali dengan grup penuh waktu, terlepas dari hari pelatihan sesekali dia harus pergi untuk menjaga Evelyn. Dia masih memiliki waktu pemulihan berbulan-bulan, tetapi kemajuan awalnya membuat keluarga optimis.

“Pada tingkat dia pergi, mudah-mudahan lebih cepat daripada nanti,” kata Pietrangelo. “Dia akan kembali ke tempat yang kita inginkan. Ini tidak akan mudah bagi dia atau kami, tapi dia akan sampai di sana.”

Hubungi Ben Gotz di bgotz@reviewjournal.com. Mengikuti @BenSGotz di Twitter.

akun demo slot

By gacor88