Oregon State menyapu Florida di Las Vegas Bowl di belakang Jack Colletto

Oregon State mendapat kontribusi besar dari ketiga fase dalam penghancuran Florida 30-3 di Las Vegas Bowl hari Sabtu di Allegiant Stadium.

Dan itu baru dari bintang senior baju merah Jack Colletto dalam pertandingan perguruan tinggi terakhirnya.

Colletto memblokir tendangan, mencatat empat tekel di pertahanan, berfungsi sebagai pemblokir utama dalam situasi jarak pendek utama dan menjalankan bola dua kali untuk jarak 17 yard, termasuk lari cepat 11 yard pada tendangan palsu di kuarter ketiga.

“Ketiga fase berkontribusi pada orang ini,” kata pelatih Oregon State Jonathan Smith. “Dia mendapatkan tangannya di punt block, lari di punt palsu itu besar pada drive pertama babak kedua untuk melanjutkan drive dan kami naik 17 dan mendapatkan beberapa pemisahan, lead blocking memberi kami down pertama, carry bola di quarterback. Dia telah menangani tidak hanya pada pertahanan tetapi tim khusus.

“Kita harus menggantinya dengan tiga atau empat orang.”

Oregon State (10-3) mengubah punt dan memblokir punt menjadi touchdown kuarter ketiga saat Beavers peringkat 17 menjauh dari Gators yang kekurangan tenaga (6-7).

“Sepanjang tahun kami sangat kuat dalam tim-tim khusus, dan itu benar-benar mengubah jalannya beberapa pertandingan bagi kami,” kata Colletto, yang minggu ini dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan Paul Hornung 2022 sebagai pemain paling serbaguna di negara itu. “Kami tahu dalam pertandingan besar seperti ini akan menjadi sangat penting, jadi ada banyak perhatian dan fokus sepanjang minggu untuk menyelesaikannya.”

Kemenangan tersebut memberi Oregon State musim 10 kemenangan pertamanya sejak 2006, hanya lima musim setelah Beavers menang 2-10 di musim pertama Smith dan Colletto dengan program tersebut.

“Anda hanya memikirkan kembali semua pekerjaan yang dilakukan untuk mencapai titik ini,” kata Colletto, yang datang ke Oregon State sebagai quarterback sebelum pindah ke bek bertahan di musim keduanya dalam program tersebut. “Ketika saya tiba di sini pada 2018, kami tidak bisa memenangkan pertandingan untuk menyelamatkan hidup kami. Untuk beralih dari rekaman seperti itu untuk benar-benar mengubah pertunjukan dan memutarnya lalu menyelesaikannya dengan cara yang benar seperti yang kami lakukan minggu ini, tidak ada perasaan yang lebih baik.”

Colletto, yang dikenal oleh penggemar Oregon State sebagai “The Jackhammer,” membantu memimpin pertahanan pada hari Sabtu yang menahan Florida di bawah 100 yard melalui tiga perempat.

The Gators, bermain tanpa quarterback Anthony Richardson dan beberapa starter lainnya, mencetak satu-satunya poin mereka dalam permainan tersebut pada gol lapangan Adam Mihalek dari jarak 40 yard dengan waktu tersisa 42 detik. Tiga poin itu memperpanjang rekor Florida menjadi 436 game berturut-turut tertinggi NCAA.

“Kami bisa merasakan apa pun yang kami inginkan,” kata bek senior negara bagian Oregon, Jaydon Grant. “Tapi pada akhirnya kami membiarkan mereka datang jauh-jauh ke lapangan. Anda bisa marah karena mereka mengambil poin atau apa pun, atau Anda bisa melihat ke cermin dan berkata kita seharusnya tidak menempatkan mereka di posisi itu. Kami benar-benar menginginkan penutupan, tetapi pada akhirnya 30-3 tidak buruk.”

The Gators selesai dengan 219 yard dan rekor kekalahan di musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1978-79.

Florida tertinggal lebih awal ketika alumni Uskup Gorman Tyjon Lindsey mendapatkan Oregon State di papan tulis dengan mencetak gol mundur delapan yard di kuarter pertama untuk Beavers, yang melakukan pelanggaran sejauh 353 yard.

Deshaun Fenwick berlari sejauh 107 yard, dan Silas Bolden memiliki enam tangkapan untuk jarak 99 yard dan satu gol dalam kemenangan.

Ben Gulbranson, salah satu dari dua pemain belakang yang digunakan Beavers pada hari Sabtu, mengatur permainan dengan baik dalam perjalanan ke hari 12-dari-19 sebagai pengoper untuk jarak 165 yard dan touchdown untuk mendapatkan penghargaan MVP Las Vegas Bowl untuk menang.

Itu bisa saja jatuh ke sejumlah pemain untuk Oregon State. Smith mengatakan itu terasa seperti penampilan keseluruhan terbaik Beavers musim ini.

“Bertahan, jelas upaya yang hebat,” katanya. “Secara ofensif, kami melakukan banyak hal baik untuk mendapatkan poin dan mendapat kontribusi dari tim khusus. Jadi rasanya cukup lengkap.”

Hubungi Adam Hill di ahill@reviewjournal.com. Mengikuti @AdamHillLVRJ di Twitter.

daftar sbobet

By gacor88