Sebastian Maniscalco akan bermain di Las Vegas pada tahun 2023, dan tidak di tempat lain

Sebastian Maniscalco sudah sangat lucu sejak lama. Dia juga sangat terkenal untuk waktu yang lebih singkat.

Komik superstar menemukan tantangan untuk mempertahankan tingkat kegembiraan yang tinggi sambil hidup dengan tingkat ketenaran yang tinggi. Jadi dia menjauh dari panggung pada tahun 2023, selain dari jadwalnya yang akan datang di Teater Encore, di mana dia akan membawakan konser spesial Netflix terbarunya, “Is It Me?”

Pertunjukan dimulai pada hari Selasa.

“Saya pasti mengambil ’23 untuk melakukan beberapa proyek lain di rumah, beberapa TV, mungkin beberapa film,” kata Maniscalco dalam wawancara telepon Senin. “Tapi sejauh tur berlangsung – saya kehabisan bahan, jujur ​​​​saja dengan Anda. Saya tidak bisa melakukan tur di belakang tur spesial ini karena saya kehabisan bahan.”

Maniscalco bukan orang yang hanya melafalkan lagu-lagu terbaiknya saat berkeliling negara.

“Saya selalu menjadi penganjur untuk keluar dan memberi orang pertunjukan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,” kata Maniscalco. “Sekarang Netflix spesial ini akan tayang, saya harus kembali ke papan gambar dan menulis drama yang benar-benar baru.”

Itu berarti satu-satunya tempat Anda dapat melihat pertunjukan stand-up Maniscalco tahun depan adalah Teater Encore pada 6-7 Januari dan 27-28 Mei. Dan, bersiaplah untuk tanggal tambahan pertunjukan residensi yang akan diumumkan di teater.

Penderitaan Maniscalco biasa terjadi di kalangan komedian yang gaya hidupnya berubah (biasanya menjadi lebih baik) ketika mereka menjadi sukses secara luas. Aksi stand-up Maniscalco dicirikan oleh pengalaman yang akrab bagi orang biasa. Dia sering berbicara tentang hubungannya dengan istrinya, artis LA Lana Gomez.

“Istriku, aku mencintainya, tetapi dia tidak memiliki urgensi. Seperti, saat kita memarkir mobil, pintu kita tidak pernah terbuka pada waktu yang bersamaan,” kata Maniscalco dalam acara khusus tersebut. “Saya keluar dari mobil, saya tutup pintunya, saya lihat, dia masih di dalam kendaraan! Dia pasti menyadari aku keluar dari mobil! Itu harus klik! Tapi, tidak ada! Saya harus pergi ke sisinya, mengetuk jendela. Ada Sephora lengkap di konsol! … Sekarang dia melihat ke belakang! Mengapa Anda melihat ke belakang? Kami tidak pergi dari belakang!”

Namun selama beberapa tahun terakhir, Maniscalco telah tenggelam dalam banyak proyek showbiznya. Dia tidak menarik materi dari, katakanlah, bencana terbarunya saat menjalankan tugas.

“Banyak materi saya dulunya berasal dari pengamatan di semua situasi yang saya hadapi, apakah itu pergi ke Target atau binatu,” kata Maniscalco. “Banyak yang harus dilakukan dengan berbelanja dan keluar rumah. Tetapi masyarakat pada dasarnya memiliki masyarakat dalam ruangan, di mana Anda tidak pergi ke Target lagi, Anda membelinya di Amazon dan Anda tidak perlu berurusan dengan rasa frustrasi petugas yang mencoba membantu Anda. Waktu telah berubah begitu banyak.”

Aktor utama berusia 49 tahun ini akan menghabiskan waktu bersama keluarganya selama 18 bulan ke depan. Maniscalcos memiliki seorang putri berusia 5 tahun dan seorang putra berusia 3 tahun.

“Apakah membawa anak-anak ke Disneyland atau kebun binatang atau apa pun, saya hanya ingin hidup lebih dari sekedar tur,” kata Maniscalco.

Dalam acara spesial terbarunya, Maniscalco mengajak penontonnya dalam perjalanan ke Las Vegas klasik. Dia adalah personifikasi Rat Pack era modern, menggunakan cuplikan hitam putih di intro pertunjukan. Dia meminta agar semua orang di teater berdandan untuk rekaman dan mengenakan tuksedo alih-alih salah satu jaket merek YSL khasnya.

“Saya selalu menjadi penggemar berat Las Vegas, dan khususnya hotel Wynn, dan saya ingin sedikit mengingat kembali ketika hiburan merupakan pengalaman yang lebih tinggi,” kata Maniscalco. “Saya pikir kita kekurangan itu di semua aspek dunia saat ini. Orang-orang pergi ke pertunjukan seperti mereka pergi ke pesta menginap. Jika Anda melihat video lama, bahkan pertandingan bisbol, orang-orang mengenakan jas dan topi.

“Saya ingin memberikan kedipan dan anggukan pada periode waktu itu, dan saya pikir Las Vegas akan menjadi tempat terbaik untuk melakukannya.”

Maniscalco menggunakan tuksedonya sebagai penyangga di malam kedua rekaman pada 17 September. Setelah beberapa saat dia berjongkok untuk meniru anjing greyhound yang berlari dengan kecepatan penuh (sangat lucu tetapi perlu dialami dalam konteks). Maniscalco kemudian berhenti dan berkata, “Saya merasakan tarikan.” Dia mengatakan dia mungkin telah membelah bagian belakang celananya.

Tapi itu bukan perpecahan. Itu sedikit.

“Terkadang terjadi saat Anda melakukan stand-up, saya tidak tahu di mana saya beraksi,” kata Maniscalco. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya menyamakannya dengan petinju yang bergantung pada lawannya untuk mengatur napas. Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Jadi saya memanggilnya. Ini sedikit trik, saya pikir.” Yang besar, mereka tahu cara mengatasinya.

Cool Hang Alert

Favorit kolom Dari Wassa Coulibaly Kremetart Stage di Town Square menyelenggarakan variety show “Everything Raw Vegas” pada pukul 19:00 tanggal 13 Desember. Di sinilah gerakan mentah bertemu dengan musik live, dan banyak lagi. Guru tari kontemporer Boneka Pete (dari pertengahan tahun 80-an dansa klasik “Breakin'”) pembawa acara, DJ Super Dave menyediakan suara dengan sejumlah tamu istimewa yang bernyanyi, bermain, dan menari. Mantranya adalah: “Saya memastikan semua yang kami buat – mentah!” Dan semua yang dibuat Coulibaly layak untuk ditonton-ditonton. Tiket adalah $20 (biaya tidak termasuk) di muka, pergi ke baobabstage.com untuk informasi.

Kolom John Katsilometes berjalan setiap hari di bagian A. “PodKat!” podcast dapat ditemukan di reviewjournal.com/podcasts. Hubungi dia di jkatsilometes@reviewjournal.com. Mengikuti @johnnykats di Twitter, @JohnnyKats1 di Instagram.

casino Game

By gacor88