Tujuan Stetson Wright: Trio gelar dalam 1 musim

Stetson Wright telah menyegel kesepakatan pada lima gesper emas selama tiga Rodeo Wrangler National Finals terakhir.

Dia memenangkan tiga kejuaraan dunia berturut-turut. Pada tahun 2020 ia menambahkan gelar dunia menunggang banteng, dan pada tahun 2021 ia menduduki peringkat teratas dunia dalam menunggang pelana bronc – yang seharusnya tidak mengherankan karena keluarga Wright telah menjadi kekuatan dalam sadel bronc sepanjang abad ini.

Tapi ada satu hal yang belum dilakukan Wright yang ingin dia lakukan lebih dari apa pun: Memenangkan ketiga gelar di musim yang sama.

“Itu sudah ada di pikiran saya sejak 2019. Saya gagal beberapa kali, jadi itu benar-benar memakan saya tahun ini,” kata Wright. “Saya merasa telah menempatkan diri saya pada posisi yang lebih baik tahun ini. Ini lebih bisa dilakukan daripada yang pernah saya lakukan. Dan saya merasa seperti saya mengendarai lebih baik daripada yang pernah saya miliki.”

Hasilnya mengkonfirmasi hal ini. Gelar keseluruhan PRCA keempat berturut-turut tampaknya hampir diberikan pada saat ini. Wright memasuki Wrangler NFR 2022 dengan pendapatan keseluruhan kualifikasi sebesar $378.440. Dia unggul lebih dari $200.000 dari Taylor Santos di tempat kedua.

Dia tidak. 1 di klasemen bullpen di $320.599 – sekitar $92.000 di atas Josh Frost no. 2 – dan dia tidak. 2 dalam perunggu pelana seharga $193.120. Itu menempatkannya sekitar $ 60.000 di belakang no. 1 Sage Newman ($253.191). Tetapi dengan semua uang yang dipertaruhkan minggu ini di Thomas & Mack Center, beberapa kemenangan putaran dapat membuat kemajuan itu dengan tergesa-gesa.

Tahun lalu, Wright nyaris mencapai trifecta. Dia memenangkan all-around dan perunggu sadel dan finis ketiga dalam menunggang banteng.

Wright berpikir dia memiliki formula untuk mewujudkannya tahun ini.

“Tujuan setiap koboi adalah memenangkan gelar dunia. Tapi saya akan muncul dan mencoba untuk tidak fokus pada gesper emas – perlakukan saja setiap putaran seperti rodeonya sendiri, ”kata Wright. “Itu benar-benar bisa membuatmu lelah jika kamu terlalu memikirkannya. Saya akan mencoba mengosongkan pikiran saya dari hal-hal negatif dan bersenang-senang saja. Itu sebabnya saya rodeo. Semuanya menyenangkan bagi saya — pelatihan, manajemen, kompetisi. Saya sangat menyukai segala sesuatu tentang rodeo dan apa yang telah diberikannya kepada saya.”

Musim reguler 2022 berakhir dua bulan lalu, dan Wright telah berusaha untuk menemukan keseimbangan kekosongan-dari-negatif/hanya-menyenangkan yang dia yakini akan mengarah pada upaya bersejarah.

“Itu semua yang Anda lakukan sebelum Anda muncul di Las Vegas,” katanya. “Saya telah banyak berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Saya berolahraga, melakukan hal-hal untuk memperbaiki tubuh saya. Menjadi bugar secara fisik adalah bagian besar dari ini. Saya lebih sehat dari sebelumnya, saya lebih kuat dan lebih cepat dari sebelumnya. Itulah yang akan memberi saya tiga gesper.”

Dan tentu saja ada bagian di antara telinga.

“Secara mental, saya tidak ragu tentang apa pun. Saya merasa lebih tajam secara mental. “Apakah saya memenangkan tiga gelar atau nol, saya tahu saya melakukan semua yang saya bisa,” kata Wright. “Keraguan – mengajukan pertanyaan itu: Apakah saya sudah cukup bekerja? — Aku tidak punya perasaan itu. Dalam menunggang banteng dan menunggang perunggu, saya berharap untuk mengendarai semua 10 kepala. Dan ini bukanlah pikiran kosong. Ini benar-benar apa yang saya yakini.”

Perlu diingat bahwa Wright baru berusia 23 tahun dan pertama kali di NFR belum lama ini, pada tahun 2019. Dia memperoleh banyak pengalaman kaliber kejuaraan selama empat tahun terakhir, yang rencananya akan dia gunakan selama 10 hari dari NFR keempatnya.

“Pengalaman itu sangat membantu,” kata Wright. “Pada 2019, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Tapi saya menang pertama kali dalam menunggang banteng. Pada tahun 2020 saya memenangkan dua putaran pertama dalam menunggang banteng.”

Awal yang cepat itu membantu mendorongnya meraih dua mahkota serba bisa dan gelar dunia menunggang banteng 2020.

“Salah satu hal terburuk tahun lalu adalah berpikir: Bagaimana cara mencapai dua NFR terakhir saya? Pria yang muncul sangat jauh dari Stetson Wright 2019 dan 2020 sehingga membuat saya mual, ”kata Wright. “Tapi aku bukan orang yang membuat alasan. Saya tidak muncul dan melakukan pekerjaan saya. Itu ada pada saya.”

Namun dia masih memenangkan 2021 all-around dan – berasal dari Keluarga Pertama menunggang kuda pelana – juga mendapatkan kejuaraan dunia itu. Ikatan keluarga membantu: Ayahnya, Cody, adalah juara dunia pelana perunggu dua kali; saudara Ryder, juga berkompetisi di NFR tahun ini, memiliki dua gesper sadel emas perunggu; dan paman Jesse dan Spencer Wright masing-masing memiliki gelar juara dunia perunggu pelana.

“Keluarga saya menjemput saya tahun lalu dan mengubah pola pikir saya,” kata Wright. “Saya sangat senang. Saya mengalami hal ini dalam setiap aspek kehidupan saya. Dan 100 persen itu karena keluarga saya. Saya tidak akan berada di dekat tempat saya berada dalam hidup atau dalam karir saya tanpa mereka. Keluarga berarti segalanya.”

Sekarang Wright hanya ingin membuat lebih banyak sejarah keluarga – dan memastikan dia menikmati perjalanannya, secara kiasan dan harfiah.

“Setiap NFR adalah berkah,” ujarnya. “Saya akan pergi ke sana dan bersenang-senang. Rasanya masih seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan sejujurnya, itu menjadi lebih baik setiap saat.

keluaran sgp hari ini

By gacor88