NFR 2022: Penggemar mendapatkan kesempatan untuk bertemu favorit di sesi tanda tangan

Tayton Sears tidak bisa menerima hadiah yang lebih baik untuk ulang tahunnya yang ke-12: Perjalanan ke Las Vegas untuk Wrangler National Finals Rodeo. Dan berkat sesi tanda tangan harian, itu termasuk kesempatan untuk lebih dekat dengan idolanya.

“Ketika ayah saya memberi tahu saya bahwa kami akan pergi ke NFR, saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya ingin bertemu semua orang itu,'” kata Sears.

Dia harus berdiri dalam barisan yang cukup besar untuk melakukannya, tetapi Sears bertemu dengan semua pengendara banteng Wrangler NFR selama sesi tanda tangan pada hari Kamis di Gilley’s, di dalam Treasure Island. Ketika Sears akhirnya mencapai garis depan, pembalap pertama yang menunggu untuk ditandatangani adalah favoritnya: Stetson Wright.

Wright memulai dengan menulis pesan ulang tahun khusus di poster Sears tentang semua pengendara banteng NFR. Sears juga memiliki T-shirt Wrangler NFR, yang juga ditandatangani oleh Wright. Dan Wright yang ramah penggemar – yang kami bercanda, semua orang ini ramah penggemar – juga dirampok untuk berfoto dengan Sears.

“Saya sedikit gugup. Tapi sekarang aku baik-baik saja. Ini cukup mengasyikkan. Jauh lebih baik dari yang saya kira, ”kata Sears.

Sears juga sangat ingin bertemu dengan koboi terakhir, pahlawan negara asal di Tristen Hutchings, yang berasal dari Monteview, Idaho.

“Dia baru mulai bersaing dengan Stetson,” kata Sears. “Dia adalah salah satu favorit saya.”

Hutchings mengalami minggu yang luar biasa di Wrangler NFR. Saat rodeo dimulai pada 1 Desember, Hutchings berada di urutan kelima dalam peringkat dunia menunggang banteng dengan pendapatan musim $137.983. Sejak itu, dia telah mengumpulkan hampir $90.000 melalui tujuh putaran sehingga totalnya menjadi $227.756, sambil naik satu tingkat ke posisi keempat di dunia.

Tapi Hutchings menyambut baik kesempatan untuk beristirahat dari kompetisi dan bertemu penggemar seperti Sears pada hari Kamis.

“Senang bertemu anak-anak ini dari semua tempat yang berbeda ini. Ini istimewa,” kata Hutchings.

Jessie James Jensen, dengan orang tuanya dari Boulder, Wyo., adalah pemuda lain yang pusing karena prospek bertemu dengan idolanya pada hari Kamis.

“Saya suka Josh Frost dan Stetson Wright,” kata Jensen sebelum berbicara lebih banyak tentang mengapa menunggang banteng adalah acara favoritnya. “Saya suka bagaimana mereka bisa bertahan saat banteng berayun dan menendang.”

Saat dia mendekati Frost, Jensen yang berusia 11 tahun jelas sedikit lebih bersemangat.

“Anda melihat orang-orang ini di TV, dan sekarang Anda akan bertemu dengan mereka. Itu sangat keren,” kata Jensen.

Frost mengambil waktu sejenak untuk membiarkan Jensen berfoto bersamanya, lalu berbicara tentang arti kejadian seperti ini baginya.

“Ini sangat menyenangkan. Kami tidak bisa melakukan pekerjaan kami jika bukan karena para penggemar yang datang untuk menonton kami. Senang bertemu mereka semua, ”kata Frost.

Frost juga mengalami minggu yang cukup besar di Wrangler NFR saat dia duduk di urutan kedua klasemen dunia, hanya di belakang Wright. Frost telah mengantongi lebih dari $100.000 melalui tujuh putaran pertama dan mencapai $341.076 untuk musim ini.

Koboi dari Randlett, Utah, adalah sepupu kedua dari mendiang Lane Frost, kualifikasi NFR lima kali dan juara dunia yang kisahnya ditampilkan dalam film “8 Seconds.” Josh Frost dapat berhubungan dengan penggemar seperti Jensen dan Sears karena dia ingat bagaimana rasanya berada di sisi lain meja tanda tangan.

“Berada di sisi ini adalah hadiah untuk semua kerja keras,” kata Frost. “Saya di sini di sisi lain. Mudah-mudahan dalam beberapa tahun beberapa dari anak-anak ini akan berada di pihak saya untuk bersaing di NFR.”

taruhan bola online

By gacor88