Jaguar Land Rover Las Vegas mengadakan acara Wheels

Ralph Waldo Emerson pernah berkata, “Jangan pergi ke mana jalan mungkin mengarah, tetapi pergilah ke tempat yang tidak ada jalan dan tinggalkan jejak.”

Di Jaguar Land Rover Las Vegas, sarannya adalah melakukannya di Land Rover.

Dua kali setahun dealer menyelenggarakan acara Wheels untuk memandu pelanggan melalui banyak fitur dan kemampuan Land Rover masing-masing. Terletak di antara keindahan alam dan geologi kasar Death Valley, acara ini tidak seperti yang lain. Bepergian melalui pegunungan terjal, formasi batuan berwarna-warni, satwa liar, dan tanaman langka adalah pengalaman pelanggan saat mengendarai kendaraan off-road khas mereka. Acara bulan Oktober ini melanjutkan tradisi besar dan menyatukan para penggemar Land Rover Las Vegas.

Seperti biasa, yang membuat pengalaman acara Wheels Oktober begitu unik adalah para profesional Land Rover yang menunjukkan kepada pelanggan yang antusias mode dan pengaturan yang tepat untuk menggunakan Land Rover mereka dengan sebaik-baiknya dalam kondisi yang sulit dan menantang. Selain instruksi ini, acara tersebut mencakup simulasi “medan off-road” luar ruangan langsung yang menampilkan medan yang menantang dan teknis.

Rick Nelson dari Jaguar Land Rover Las Vegas berkata, “Di Jaguar Land Rover Las Vegas, kami menerapkan acara yang sepenuhnya berpusat pada pelanggan di mana semua tingkat pengalaman off-road disambut baik. Mari kita hadapi itu, kendaraan apa pun dapat didemonstrasikan di jalan tepat di luar ruang pamer. Land Rover dibangun untuk menjadi kendaraan mewah serta kendaraan off-road yang sangat baik. Keduanya sama pentingnya di Jaguar Land Rover Las Vegas.”

Sebagai bagian dari acara tersebut, Jaguar Land Rover Las Vegas selalu berusaha mencampuradukkan rencana perjalanan. Ini biasanya mencakup kunjungan ke objek wisata bersejarah dan indah dengan rute yang lebih mudah. Pada bulan Oktober, pelanggan Land Rover juga dapat menjelajahi Tambang War Eagle di luar Tecopa, California. Dibuka sekitar tahun 1870 dan aktif selama 100 tahun.

“Setelah menghabiskan 30 tahun dalam keamanan dan penegakan hukum, saya mencari tempat pensiun yang jauh dari kehidupan saya sebelumnya. Saya menemukan Tambang War Eagle dan jatuh cinta,” kata Ross Dykman, pemilik tambang. “Saya ingin menjaga dan memelihara tempat ini karena penuh dengan sejarah. Tambang tetap dingin 70 derajat dan secara alami merupakan lingkungan yang sangat kering. Ini sempurna untuk pelestarian. Alat dan logam dari 100 tahun lalu berada dalam kondisi murni dan lebih baik dari apa pun yang Anda temukan di toko perangkat keras saat ini.”

Pelanggan senang dengan tur dan pelajaran sejarah yang kaya yang menyertainya.

“Sungguh luar biasa berada bersama grup yang hebat,” kata Dykman. “Mereka semua berhenti di Land Rover mereka dan Rick adalah pemandu wisata yang sangat baik yang menunjukkan kepada mereka apa yang harus dilakukan dengan kendaraan mereka. Saya sangat terkesan. Semua orang tampaknya menikmati tur dan semua sejarah yang ditawarkan tambang.”

Ikuti Jaguar Land Rover Las Vegas di Instagram, Facebook atau Twitter di @landroverlv untuk berpartisipasi dalam acara tahun depan. Kunjungi situs web Jaguar Land Rover Las Vegas di www.JLRLV.com. Untuk menguji coba Land Rover, kunjungi fasilitas canggih di 6425 Roy Horn Way.

taruhan bola online

By gacor88